SAMBILOTO UNTUK MENGATASI JERAWAT DAN FLEK HITAM

Gambar masker sambiloto

Masker  sambiloto untuk permasalahan kulit wajah

Oemahherba.blogspot.co.id - permasalahan kulit wajah memang masalah klasik terutama bagi kaum hawa, jika di wajah timbul jerawat atau flek hitam pasti akan mengurangi rasa percaya diri anda, timbulnya jerawat dan flek hitam bisa di sebabkan oleh berbagai faktor termasuk hormon maupun faktor usia, namun bagi anda yang peduli dengan perawatan wajah pasti akan mencari solusi terbaik untuk permasalahan ini, jika anda mempunyai jerawat yang membandel maupun flek hitam mungkin artikel saya kali ini bisa menjadi solusi untuk anda.

Untuk artikel kali ini saya akan mengetengahkan satu bahan alami yang sangat efektif untuk mengatasi permasalahan pada kulit wajah anda, tanaman itu adalah sambiloto, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan tumbuhan yang satu ini karena tumbuhan ini sudah di kenal akrab oleh masyarakat indonesia karena khasiat dan manfaatnya yang sangat luar biasa, namun di artikel ini saya hanya khusus membahas manfaat sambiloto untuk kulit wajah ,sesuai judul diatas sambiloto memang sangat efektif untuk mengatasi jerawat dan flek hitam pada wajah, bukan hanya kepercayaan turun temurun namun berbagai penelitian telah dilakukan untuk membuktikan efektifitas sambiloto seperti penelitian yang dilakukan oleh Food and Applied Bioscience pada tahun 2015 dalam jurnal penelitian itu di sebutkan bahwa sambiloto bisa dimanfaatkan sebagai obat jerawat yang ampuh. Zat aktif yang bersifat antibakteri tersebut ialah senyawa lakton dan flavonoid yang tidak larut dalam air, yakni deoksianografolida, dehidroandrografolida, andropolida, andrografolida, dan neoandrografolida.

Bagaimana sahabat oemah herba ,anda sudah tidak ragu lagi bukan, karena bukti ilmiah sudah jelas bahwa daun sambiloto adalah solusi tepat untuk permasalahan kulit wajah.

Cara membuat masker sambiloto

Untuk cara pembuatan masker sambiloto sangatlah mudah , dan saya kira ini tidak akan merepotkan karena anda masih bisa membuatnya di sela-sela kesibukan sehari-hari, baik langsung saja berikut langkah-langakah membuat masker sambiloto.

-- pertama siapkan daun sambiloto secukupnya kemudian cuci sampai bersih di air yang mengalir

-- Haluskan daun sampai benar benar lembut ( anda bisa menggunakan blender)

-- setelah sambiloto menjadi pastaoleskan pada wajah anda

--Tunggu sekitar 30 menit kemudian bilas dengan air hangat dan dingin

Lakukan cara ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal jika anda melakukan secara rutin dalam waktu dekat anda sudah bisa merasakan khasiatnya dan siap-siap mengucapkan selamat tinggal pada jerawat dan flek hitam .
Baik sahabat oemah herba sekian dulu artikel saya kali ini, selamat mencoba Semoga bermanfaat sampai jumpa di artikel-artikel saya selanjutnya dan salam sehat. 

0 Response to "SAMBILOTO UNTUK MENGATASI JERAWAT DAN FLEK HITAM"

Posting Komentar

wdcfawqafwef